Labels

Artikel (3) KMM (3) Opini (3)

Rabu, 06 Agustus 2008

Surat untuk kawan-kawan di KMM

Kawan-kawan semua adalah orang yang beruntung karena bisa mengecap pendidikan di KMM, peluang kawan-kawan untuk memperdalam ilmu lebih besar dibandingkan dengan sekolah lainnya, dan fasilitaspun lengkap, labor komputer, labor bahasa, labor IPA, elektro, tata boga, tata busana, apa yang kawan-kawan ragukan lagi, ilmu dunia dan akhirat ada ditangan kawan-kawan.

Kawan-kawan, KMM sangat menjajikan masa depan yang cerah, jangan pesimis dengan kuantitas yang sedikit justru itu yang lebih baik karena kesempatan untuk bertanya lebih banyak dan kita lebih mudah untuk berkonsentrasi. Menurut pendapat saya kuantitas yang yang sedikit itu lebih baik dari banyak. Banyaknya peserta didik dalam suatu lokal akan mengurangi konsentrasi dalam menangkap pelajaran. Teruslah bergiat dan cintai KKM.

Satu lagi pesan saya kepada kawan-kawan, jangan mudah terpengaruh dengan dunia luar, jangan terpengaruh dengan perkembangan zaman dan trend di TV, itu semua akan menjerumuskan kawan-kawan, selalu berfikiran positif. Saya percaya dan yakin kawan-kawan pasti bisa. Selalu berjuang sebab hidup ini adalah sebuah perjuangan. Tunduk tertindas atau bangkit melawan sebab mundur adalah sebuah pengkhianatan.



0 komentar: